Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

School Days Episode 01-12 "FULL Episode" ~ [Subtitle Indonesia]

School Days
Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Producers: Avex Entertainment, Marvelous Entertainment, Lantis, TNK, Pony Canyon Enterprises
Genres: Drama, Romance, Harem, Seinen
Duration: 25 min. per episode
Rating: R+ - Mild Nudity

Makoto Ito adalah muda Jepang siswa SMA mulai masa jabatan kedua di Akademi Sakakino fiksi. Selama perjalanan sehari-hari kereta api ke dan dari sekolah, ia menjadi tergila-gila dengan Katsura Kotonoha sesama mahasiswa, seorang gadis yang juga commutes. Ketika seorang kenalan teman sekelas baru nya, Sekai Saionji, menemukan naksir rahasianya di Kotonoha, ia membantu memperkenalkan keduanya untuk setiap kali lain dan lebih mereka tumbuh lebih dekat dan setuju untuk saat ini. Namun terlepas dari upaya bangga dan penuh kemenangan nya jodoh, Sekai secara tidak sengaja menjadi cemburu pada pasangan baru, yang juga dikembangkan perasaan terhadap Makoto.
Sore berikut dalam perjalanan pulang di stasiun kereta terdekat di depan sekolah, Sekai menemukan Makoto menunggu Kotonoha untuk bertemu untuk kencan. Dia duduk dengan dia dan menegaskan kembali rasa terima kasihnya atas bantuannya, dan merasa sangat berutang, menawarkan pembayaran pula dia bisa. Meskipun dia percaya bahwa dia adalah berlebihan, Sekai memutuskan untuk menebus kewajibannya dengan menempatkan ciuman di bibirnya saat kereta itu menarik di; cepat bergegas ke mobil penumpang terbuka dan bahagia penawaran keberuntungan kaget Makoto pada tanggal-nya.


RD - Episode 01
RD - Episode 02RD - Episode 03

RD - Episode 04
RD - Episode 05RD - Episode 06RD - Episode 07
RD - Episode 08RD - Episode 09RD - Episode 10RD - Episode 11
RD - Episode 12

No response to “School Days Episode 01-12 "FULL Episode" ~ [Subtitle Indonesia]”

Post a Comment

Hosting Gratis
Histats.com ©
 
Free Website templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos Onlinefreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates